Pizza | Tentang Kami


Maestro Pizza Hotcake

Rasa yang khas, unik dan berbeda adalah kelebihan kami


Jika anda berfikir untuk memulai sebuah usaha Pizza, dan ingin menjadi “Pizza Hut” berikutnya yang sukses memasarkan produk ini. Jika memang itu adalah gambaran awal tentang rencana usaha anda, maka ada baiknya anda memulai selangkah demi selangkah.

Mungkin ada baiknya anda mempelajari terlebih dahulu penawaran kami dalam website ini, terlebih kami membuka kesempatan kerja sama kemitraan di seluruh wilayah Indonesia. Kami tidak menerapkan sistem bagi hasil atau pun royalty fee yang harus anda bayarkan pada kami setiap bulannya.

Perkembangan dunia kuliner di Indonesia yang tidak ada matinya, serta kebutuhan akan makanan sehat dan menyehatkan pun menjadi salah satu pendorong akan bertumbuhnya terus usaha kuliner di negeri kita ini. Kesempatan ini sangat kami fahami secara seksama dan merupakan tujuan kami lah untuk memenuhi kedua aspek tersebut diatas. Dengan kerja sama kemitraan yang kami tawarkan, kami berharap seluruh mitra dapat berkembang sebaik mungkin bersama kami.

Dengan investasi yang sangat terjangkau, dan disertai dengan kelengkapan dan peralatan usaha yang sudah menjadi hak mitra, kami berharap setiap mitra yang bergabung bisa secepat mungkin mendapatkan manfaat dari kerja sama yang kami tawarkan.

Investasi sebesar Rp.9.000.000 sangat lah terjangkau, ditambah lagi dengan bonus menu usaha burger dan hotdog yang kami berikan sebagai wujud terima kasih kami selama ini, hingga kami bisa terus berdiri. Bagi bapak/ibu calon pengusaha sukses Indonesia yang mengharapkan informasi lebih lanjut tentang kerja sama yang kami tawarkan. Silahkan dapat menghubungi customer service kami di jam kerja.

terima kasih

0 comments:

Premium Blogspot Templates
Copyright © 2012 Waralaba|Franchise|Peluang Usaha|Peluang Bisnis|Usaha|Bisnis|Pizza